Bakso Boedjangan, Untuk Para Jomblo

Apa yang kalian pikirkan ketika ngelihat bill diatas?? Hampir dua ratus ribu rupiah untuk bakso dan minuman masing-masing tiga porsi. Harga yang lumayan fantastis untuk rasa yang teramat biasa saja. Nyesel? Lumayan sih. Bakso Boedjangan ini terletak di jalan Raya Manyar. Diseberangnya terminal Bratang. Tempat yang strategis karena dipinggir jalan, dan terkadang parkirannya bikin macet …

Lanjutkan membaca Bakso Boedjangan, Untuk Para Jomblo

Iklan

Kuliner Malaka : Ayam Tandoori Pak Putra

Kalau kita bepergian ke Malaka, jangan sampai melewatkan makan malam ditempat makan Pak Putra. Tempat makan ini terletak di Jalan Kota Laksamana, Malaka. Untuk bisa makan disini kita jangan sampai datang terlalu malam. Memang Pak Putra buka dari petang sampai tengah malam. Tapi sepertinya jam 10 malam sudah banyak menu yang habis.  Karena rasa penasaran, …

Lanjutkan membaca Kuliner Malaka : Ayam Tandoori Pak Putra

Bebek Pak Joss Emang Jooosssss

Bagi penggemar makanan olahan bebek, tempat ini recomended banget. Kedai ini bertempat di Jalan Rungkut Madya No. 21, Surabaya. Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00. Tempatnya cozy banget. Ga terlalu luas tapi nyaman banget untuk sekedar makan ataupun nongkrong. Menu andalan ditempat ini adalah bebek goreng telur asin. Bebeknya digoreng ga terlalu garing, gurih dan …

Lanjutkan membaca Bebek Pak Joss Emang Jooosssss

China Town : Tempat Menimbun Lemak

Pertama kali menginjakkan kaki di China Town, langsung perut terasa lapar. Maklum, perjalanan dari Indonesia ke Malaysia ga sempat makan dan sampai di Kuala Lumpur sudah mulai malam. Aku dan temanku langsung mencari alamat penginapan kami yang letaknya di tengah-tengah para penjual di China Town. Rasa letih dan lapar membuat kami seperti gagal fokus untuk …

Lanjutkan membaca China Town : Tempat Menimbun Lemak