Surabaya Event : Mlaku-mlaku Nang Tunjungan

06 Oktober 2018

Jalan Tunjungan ditutup total sejak jam 00.00 dini hari. Dikarenakan ada acara Mlaku-mlaku Nang Tunjungan, Kuliner dan Kerajinan (Culinary and Craft Festival Tunjungan Street. Acara digelar sejak pukul 16.00 sampai 22.00. Acara diadakan di sepanjang jalan Tunjungan. Sepanjang Jalan Tunjungan ditutup mulai jam 00.00-22.00..

Akhir-akhir ini sering diadakan acara seperti ini. Baru beberapa bulan lalu ada acara yang sama dan ditempat yang sama. Bagus sih. Untuk menghidupkan sentra kerajinan tangan dibeberapa daerah yang ada di Surabaya.

Disini ada banyak stan makanan dan minuman juga stan kerajinan tangan tentunya. Makanan yang dijual beragam. Mulai dari makanan dan jajanan jaman dulu yang sekarang susah dijumpai di Surabaya, sampai stan-stan kerajinan tangan yang beraneka ragam bentuk.

Selain itu saya temukan juga booth untuk foto kekinian yang dibuat oleh karang taruna salah satu daerah di Surabaya. Ada juga orang-orang yang berdandan dan berpose ala manekin. Kreatif daripada melakukan hal-hal yang ga bermanfaat.

Semakin malam, pengunjung semakin ramai berbondong-bondong datang. Membuatku susah untuk mengambil foto di stan makanan. Maklum, mereka lebih tertarik dengan stan makanan ketimbang stan kerajinan tangan. Semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap bulan. Memberikan alternatif hiburan bagi warga Surabaya.

13 pemikiran pada “Surabaya Event : Mlaku-mlaku Nang Tunjungan

Tinggalkan komentar